Gambar_Langit

Jemput Aspirasi, Renny Astuti Rencanakan Kunker Ke Dapil

waktu baca 2 menit
Kamis, 5 Mar 2020 20:46 0 104 Admin Pelita

Jakarta, Pelita Sumsel – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Renny Astuti dalam waktu dekat segera melakukan “road show” kunjungan kerja reses di daerah pemilih sumatera selatan satu (Dapil Sumsel I). Hal ini disampaikan langsung Renny Astuti, Kamis (05/03/2020).

Renny Astuti mengatakan, saat ini tim tenaga ahli nya sudah melakukan persiapan dalam rangka kunjungan kerja reses yang akan dilakukannya di Dapil Sumsel I dalam waktu dekat ini.

“Sebentar lagi saya akan melakukan kunjungan kerja reses di Dapil Sumsel I, persiapan dan agenda sudah di susun tenaga ahli saya di Sumatera Selatan, Ini merupakan moment yang saya nantikan, dimana dapat berjumpa dengan masyarakat yang telah membantu saya untuk menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di DPR RI ini,” kata Renny Astuti, di Gedung Nusantara Gatot Subroto Senayan, Jakarta.

“Satidaknya sudah diagendakan sekitar 16 titik pertemuan dengan masyarkat, di Enam Kabupaten/ Kota yang akan saya kunjungi, “road show” ini meliputi Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuk Linggau. Kegiatan akan dimulai dari 11 – 19 Maret 2020 ini,” jelas srikandi Fraksi Gerindra ini.

Renny Astuti juga meminta kepada masyarakat agar dirinya selalu diberikan kesehatan, sehingga pelaksaan kunjungan kerja reses yang akan dilaksanakannya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan dan halangan. (Yfr)

LAINNYA