Gambar_Langit Gambar_Langit

Tekuk Empoli 2-0, Inter Milan Naik ke Peringkat 4 Serie A

waktu baca 1 menit
Minggu, 12 Feb 2017 16:46 0 127 Admin Pelita

Milan, Pelita Sumsel — Inter Milan meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Empoli pada pertandingan pekan ke-24 Serie A, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (12/2/2017).

Dengan hasil ini Inter Milan terus menjaga catatan positif melawan Empoli. Inter Milan kini tercatat tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir kontra Empoli, dengan rekor sembilan kali menang dan satu kali meraih hasil imbang.

Gol pertama Inter Milan dicetak Eder pada menit ke-14. Menerima umpan Rodrigo Palacio, Eder melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang Empoli tanpa mampu dihalau kiper Lukasz Skorupski.

Inter Milan kembali menambah keunggulan pada babak kedua. Kali ini giliran Antonio Candreva yang mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan umpan Eder pada menit ke-54.

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang pertandingan, Inter Milan menciptakan sembilan peluang emas dari 13 percobaan, dengan penguasaan bola 52 persen, sementara Empoli melepaskan lima tembakan akurat dari tujuh upaya.

Kemenangan atas Empoli membuat Inter Milan naik ke peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan poin 45 dari 23 laga, atau terpaut 12 angka dari Juventus di posisi pertama yang baru memainkan 22 laga.

Sumber : bola.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA