Gambar_Langit Gambar_Langit

Syiarkan Islam, 36 Majelis Taklim Kecamatan Alang-Alang Lebar Dilantik

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Jan 2017 10:53 0 135 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Griya Hero Abadi Maskarebet Palembang, Senin (23/01) Kakan Kemenag Kota Palembang Drs. Darami. S.Ip., S.Pd.I melantik 36 Majelis Taklim Ibu-Ibu sekecamatan Alang-alang lebar.

“Untuk selalu menjalankan fungsi dan tanggung jawab yang sudah di berikan kepada mereka. Serta mengharapkan partisipasi aktif kelompok-kelompok majelis taklim untuk membuat kegiatan-kegiatan bermanfaat khususnya dalam bidang-bidang keagamaan dan besinergi dengan Pemerintah Kota” ujar Darami usai melantik.

Sementara Camat Alang-Alang Lebar, Sariansyah Ismail memberi respon positif kehadiran Wahdah Islamiyah, kegiatan-kegiatan keagamaan dikecamatan yang  Ia pimpin, Agar dapat menjaga tali ukhuwah Islamiyah dan seiring dan seirama bergandengan tangan memajukan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan masyarakat dalam mewujudkan Cita-cita Pemerintah Kota Palembang EMAS.

“Kegiatan 36 Majelis Taklim Ibu-Ibu ini kita gabungkan dan kita buat safari ke setiap masjid-masjid sekecamatan Alang-Alang Lebar sebanyak tiga kali Seminggu” Jelasnya.

Senada ditambahkan oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda memberikan apresiasinya dan berpesan agar Majelis Taklim Ibu-Ibu yang baru dilantik untuk terus bersemangat mengadakan kajian-kajian seputar agama.

“Kami berharap Majelis Taklim Ibu-Ibu ini tetap solid dan komitmen dalam mensyiarkan Islam dan mengembangkan ajaran Islam dilingkungan Kota Palembang” Tutup Fitri. (Djiebond)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA