Gambar_Langit Gambar_Langit

Donor Darah, Wujud Nyata Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Feb 2017 02:37 0 149 Admin Pelita
Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati HUT PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. ke-68 tahun 2017, Prajurit dan ASN jajaran Korem 044/Gapo mengikuti kegiatan Donor Darah bertempat di Kantor PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Palembang Jl. Kapt. A. Rivai No. 35 Palembang, Kamis (2/2/17).
Keikutsertaan Prajurit dan ASN jajaran Korem 044/Gapo dalam kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat dalam bidang kemanusiaan. Melalui setetes darah yang telah disumbangkan dalam kegiatan ini diharapkan dapat meringankan penderitaan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.
“Kegiatan ini, kita selenggarakan dalam rangka HUT PT. Garuda Indonesia yang ke-68 tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 26 Januari kemarin,” kata Dwi Hermawan, selaku Finance Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Palembang. Ia menjelaskan, tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk berbagi dan wujud kepedulian mereka terhadap kebutuhan darah di Kota Palembang.
Kegiatan ini dilaksanakan kerjasama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Palembang dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang yang diikuti oleh Prajurit TNI, ASN, Pemda, BUMN/BUMD dan masyarakat lain yang datang dengan sukarela untuk mendonorkan darahnya. (ril/red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA