Pemuda Tulung Selapan Tewas Gantung Diri

waktu baca 1 menit
Sabtu, 28 Jan 2017 11:06 0 131 Redaktur Pelita Sumsel

Kayuagung, Pelita Sumsel- Anton (21) warga kelurahan Tulung Selapan Ulu kecamatan Tulung Selapan kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera selatan ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan leher terikat seutas tali dan tergantung di tiang penyangga rumahnya oleh warga, Jumat (27/1/) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemuda lajang tamatan sekolah menengah atas (SMA) yang diketahui di rumah seorang diri, lantaran ditinggal keluarganya yang telah pindah ke pulau batam ini belum diketahui pasti apa penyebab kematiannya.

Namun dugaan sementara dirinya nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri karena tak kuat menjalani persoalan asmara.

Agus, salah seorang warga setempat saat dikonfirmasi melalui seluler mengatakan, mula diketahui dan ditemukannya gantung diri didalam rumahnya lantaran saat kekasihnya menelepon dan tidak berhasil dihubungi karena merasa curiga lantas kekasihnya meminta bantuan warga untuk mengecek keberadaan Anton.

“Setelah di cek ternyata Anton ditemukan telah meninggal dunia dengan posisi tergantung ditiang penyangga rumahnya,”kata dia.

Kalau menurut informasi yang berkembang, lanjutnya, katanya sih Anton, menghubungi kekasihnya untuk ketemu membicarakan hubungan mereka namun tidak sempat bertemu lalu hari ini kekasihnya menelepon balik anton untuk ngajak ketemuan tapi tidak diangkat. (*)

Sumber :KrSumsel.com

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA