Gambar_Langit Gambar_Langit

KNPI Kota Palembang Akan Gelar Seminar Motivasi Nasional Pemuda Mandiri

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Jan 2017 08:40 0 166 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Dalam rangka meningkatkan kemandirian pemuda di Kota Palembang, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palembang akan menggelar kegiatan Seminar Motivasi Nasional Pemuda Mandiri.

Acara akan digelar pada hari Minggu (29/01) mendatang, yang bertempat di Hotel Queen Centro Palembang ini akan mengusung tema “Membangun Karakter, Mental Kemandirian, dan Seni Mengatur Waktu & Keuangan untuk Sukses Semuda Mungkin”.

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini DPD KNPI Kota Palembang bekerjasama dengan Indonesia Entrepeuner Club (IEC) dan akan menghadirkan Trainer dan Motivator termuda No 1 di Indonesia, Mr Syafii Efendi.

“Acara ini akan menghadirkan Mr. Syafii Efendi seorang trainer dan motivator termuda No 1 di Indonesia. Semoga dapat mengobarkan semangat kepada pemuda di Kota Palembang agar dapat termotivasi dalam menggapai kesuksesan dan kemandirian,” ujar H. Handry Pratama Putra, SE Ketua DPD KNPI Kota Palembang saat dihubungi via telfon, Kamis (26/01/2017).

“Bila semakin banyak pemuda di Kota Palembang yang telah mandiri dan menggapai kesuksesannya, maka hal ini tentu saja menjadi sinyalemen positif dalam mewujudkan Palembang EMAS 2018,” pungkasnya (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA