Gambar_Langit Gambar_Langit

Pemerintah Janji Sertifikasi Guru Tepat Waktu

waktu baca 2 menit
Senin, 23 Jan 2017 04:39 0 217 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Gedung baru Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) telah diresmikan langsung oleh Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, Sabtu (21/1).

Dalam sambutannya Wakil Walikota Palembang yang akrab disapa Finda mengungkapkan bahwasanya guru berperan sangat penting sebagai pendidik dan pembimbing untuk kemajuan anak bangsa. “Pengabdian guru di sekolah sangat penting, karena bisa membentuk karakter anak-anak didik dengan mencurahkan segala aspirasi dan kerja keras”.

Finda menjanjikan bahwa guru di kota Palembang ini kedepan bisa lebih baik lagi dan tetap berjaya. “Dengan peresmian gedung baru ini, saya berharap dapat dipergunakan dengan baik dalam meningkatkan mutu kualitas dan kuantitas Guru dan yang lebih penting Guru dapat hidup lebih sejahtera. Dalam hal ini, pemerintah kota Palembang siap mendukung program apapun yang akan dijalankan oleh Guru untuk kemajuan dan mencerdaskan Generasi Bangsa.”

Terkait dengan sertifikasi guru, Finda menambahkan sertifikasi guru dikota Palembang sudah selesai secara keseluruhan. “Insya Allah pada tahun 2017 ini sertifikasi guru dapat dibayarkan tepat waktu, tepat sasaran dan hak-hak para guru dapat diberikan secara baik. Setiap kegiatan yang dilakukan oleh guru harus selalu kita perhatikan dan perjuangkan, semua dilakukan demi kesesajahteraan Guru dalam upaya mewujudkan Palembang EMAS” tutupnya

Selain itu, Ketua PGRI kota Palembang Hasanuddin, S.Pd., M.si berharap perhatian Pemerintah kota palembang untuk memberikan insentif kepada guru untuk meningkatkan kesejahteraan.

“Di masa yang akan datang, PGRI berharap apabila kondisi keuangan pemerintah kota Palembang memungkinkan, alangkah baiknya guru-guru ini mendapat insentif daerah seperti yang diberlakukan di daerah-daerah lain sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan,” harapnya. (Djiebond)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


    LAINNYA