Gambar_Langit Gambar_Langit

Menjamu Napoli, Montella Harapkan Kejutan dari Anak Asuhnya

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Jan 2017 07:45 0 118 Admin Pelita

Milan, Pelita Sumsel – AC Milan akan menjamu Napoli pada laga pekan ke-21 Serie A di San Siro, Sabtu (21/1). Kedua klub pun berharap bisa memetik hasil positif pada pertandingan ini.

Milan tampil gemilang ketika bermain di kandang sendiri pada musim ini. I Rossoneri sukses memetik tujuh kemenangan dan dua hasil imbang dari sembilan pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Menghadapi Napoli, AC Milan berambisi meneruskan laju bagus tersebut. Apalagi mereka butuh poin penuh demi kembali menempati posisi tiga besar klasemen sementara Serie A.

Dilansir bola.com, Montella mengatakan akan mempersiapkan permainan terbaik untuk menjamu Napoli, karena Napoli adalah tim yang sangat kuat.

“Ini adalah pertandingan dengan pertaruhan tinggi, ini kami menghadapi tim yang sangat kuat, salah satu tim yang diunggulkan untuk lolos ke Liga Champions”. Ujar pelatih AC Milan tersebut.

“Kami akan menghadapi mereka dengan bentuk permainan terbaik, itu berarti kami harus tampil dengan kualitas tertinggi, dan kami senang bisa menghadapi laga seperti ini”. Tambah mantan striker AS Roma itu.

Dikutip dari Football Italia, Montella menyadari betul tantangan yang akan dihadapi Milan, tetapi dia berharap anak asuhnya bisa membuat kejutan.

“Saya ingin tim saya terus mengejutkan saya, karena ini adalah pertandingan penting sebagai modal untuk menhgadapi pertandingan berikutnya kemudian”. Pungkasnya. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA