Gambar_Langit Gambar_Langit

Sedikit Obat Lelah, TNI Satgas Dihibur Badut Jalanan

waktu baca 1 menit
Selasa, 13 Okt 2020 19:34 0 123 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Menjelang sore hari, di lokasi TMMD ada pemandangan yang berbeda dari hari-hari biasanya. Sejumlah badut jalanan yang biasa mangkal  di perempatan lampu merah, datang ke lokasi TMMD untuk menghibur satgas TMMD, dengan aksi aksinya yang kocak.

Badut badut jalanan itu juga memiliki keluarga, seperti halnya manusia pada umumnya.  Nasikun ( 41) salah satu badut jalanan yang asli kelahiran Patebon,Kendal, memiliki 4 orang anak.

“Saya biasanya mangkal di lampu merah, sekarang saya keliling ke rumah warga untuk menghibur. Syukur ada yang ngasih rejeki. Kebetulan warga yang saya hibur desanya lagi ada TMMD banyak pak Tentara yang lagi bangun betonisasi jalan, dan pastinya pak Tentara butuh hiburan untuk menghilangkan rasa lelahnya,” ujar Nasikun (41).

Danpos Kangkung Pelda Supriadi sangat terhibur dengan datangnya badut badut jalanan yang datang ke lokasi TMMD, “Jan ono ono ae mas mas badut ini. Makasih mas Badut atas hiburannya, ” ungkap Danpos Kangkung pelda Supriadi. (AW)

LAINNYA