Gambar_Langit Gambar_Langit

Penalti Neymar Akhiri Kutukan Anoeta bagi Barcelona

waktu baca 1 menit
Jumat, 20 Jan 2017 07:29 0 115 Admin Pelita

San Sebastian, pelitasumsel.com — Barcelona berhasil raih kemenangan 1-0 atas Real Sociedad, pada leg pertama perempat final Copa del Rey. Jumat (20/1) dini hari WIB.

Kemenangan ini bukan hanya memperbesar peluang Barca untuk maju ke semi final, tetapi juga berarti kemenangan pertama mereka di tempat yang sama dalam waktu nyaris satu dekade. Kemenangan 1-0 dinihari tadi menjadi penanda berakhirnya kutukan Anoeta bagi Barca.

Bermula dari pelanggaran Gorka Elustondo pada Neymar yang berbuah penalti untuk Barca. Neymar yang juga tampil sebagai eksekutor pun tak menyiakan peluangnya untuk bawa Los Cules unggul 1-0 hingga berakhirnya pertandingan.

Dilansir dari website resmi Barcelona, Luis Enrique selaku pelatih Blaugrana menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah langkah pertama menuju semi final dan juga sangat menggembirakan bagi kami.

“Ini adalah langkah pertama menuju semi final, walaupun kami tahu bahwa masih ada leg kedua. Akan tetapi, kemenangan ini sangat menggembirakan karena didapat di tempat yang biasanya sangat menyulitkan bagi kami untuk menang”. Kata Enrique menyampaikan kegembiraannya.

Langkah Neymar cs ke semi final pun semakin ringan, karena Sociedad wajib menang minimal 2-0 di Camp Nou pada leg kedua nanti. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA