Gambar_Langit Gambar_Langit

5 Wajah Baru Warnai Latihan Perdana Sriwijaya FC

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Jan 2017 17:29 0 128 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Setelah sekian lama, akhirnya pendukung “Laskar Wong Kito” bisa melihat lagi aksi para pemain kesayangannya di lapangan hijau. Tim besutan Widodo Cahyono Putro, mulai menjalani latihan perdananya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (17/1/2017) sore.

Dalam sesi latihan ini, ada sebanyak 15 pemain yang sudah hadir. Tercatat 10 pemain merupakan pemain SFC musim 2016 dan lima diantaranya wajah baru di SFC.

Pemain anyar SFC ini yakni dua pemain Madura United yakni gelandang bertahan Ahmad Maulana Putro dan bek sayap Gilang Ginarsa, Kapten PON Papua Marco Sandy Meraudji, Rahmad Hidayat dari Persib Bandung, dan terakhir putra asli Sumsel Rangga Pratama yang ikut seleksi di SFC.

Sementara 10 pemain lama Laskar Wong Kito yang sudah menunjukkan batang hidungnya yakni Teja Paku Alam, Tri Goentoro, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Rizsky Dwi Ramadhana, Zalnando, Untung, Hapit Ibrahim dan Reza Erlangga.

Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro usai latihan perdana mengatakan, ia ingin kembali merapatkan lagi barisan. Lantaran dalam tim besutannya, banyak pemain yang kurang memahami visi “Laskar Wong Kito”. Hal itu membuatnya lepas meraih trofi di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC).

“Kita harus satukan visi lagi khususnya di musim ini. Sebab satu visi sangat baik agar semua berjalan sesuai tujuan yang sama”. Tuturnya. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA