Gambar_Langit Gambar_Langit

Cerita Inspiratif Pramugari Vera yang Dapat Penghargaan Usai Gendong Nenek

waktu baca 1 menit
Rabu, 11 Jan 2017 12:13 0 137 Redaktur Pelita Sumsel

Jakarta, Pelita Sumsel – Akhir-akhir ini netizen sedang dihebohkan dengan sebuah foto viral pramugari yang menggendong seorang nenek. Foto pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia ini diunggah di media sosial Facebook pada akhir pekan lalu.

Pramugari cantik bernama Vera ini pun menuai berbagai pujian dari para netizen karena aksi mulianya. Tak heran jika Vera dan seniornya, Ninik, mendapat penghargaan dari Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya pada Senin, (9/1) lalu.

Menhub memberikan penghargaan tersebut karena menilai jika tindakan kedua pramugari ini sebagai sebuah kepedulian sekaligus bukti akan pelayanan yang profesional. Mereka bahkan disebut-sebut sebagai contoh teladan pramugari yang baik.

“Spontanitas untuk membantu penumpang yang membutuhkan pertolongan itu sangatlah perlu bagi pelayanan di industri jasa transportasi,” kata Budi dalam siaran pers. Menhub bahkan mengajak kedua pramugari itu untuk makan siang bersama.

Saat ditanya mengapa bersedia membantu penumpang lanjut usia, Vera pun menjawab dengan jawaban yang inspiratif. “Saya spontan saja menawarkan diri untuk membantu dan menggendongnya karena saya pikir ini sudah menjadi bagian dari pelayanan kami selaku pramugari Garuda,” jawab Vera.(fly)

sumber : wowkeren.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA