Gambar_Langit Gambar_Langit

Sugondo Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Muba

waktu baca 1 menit
Rabu, 4 Jan 2017 10:31 0 200 Redaktur Pelita Sumsel

MUSI BANYUASIN, Pelita Sumsel – Sugondo resmi dilantik menjadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) masa jabatan 2014-2019 menggantikan Islan Hanura S.T.,M.M pada Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah/janji pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin(Kab.Muba).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Muba David BJ Siregar mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Ketua DPRD Muba. “Semoga bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai wakil rakyat, menampung semua aspirasi dan memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya, Selasa (3/01).

Lanjutnya, Pemkab dan DPRD Muba bermitra kerja untuk melaksanakan otonomi daerah. “Mari saling mendukung dan membangun kebersamaan terutama dalam menghadapi masalah dengan arif dan bijaksana,”katanya.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba Abusari Burhan S.H, M,Si. Ia mengungkapkan, peresmian tersebut sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sumatera Selatan dengan Nomor: 702/KPTS/II/2016 yang ditetapkan di Palembang tanggal 30 November 2016 (Daf)

Sumber         : www.mubakab.go.id

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA