Gambar_Langit Gambar_Langit

Dapur Chantie’ Andalkan Stick Keju

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Des 2016 08:35 0 122 Redaktur Pelita Sumsel

Dapur Chantie’ Andalkan Stick Keju

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Jualan di media sosial (Medsos) saat ini saat digandrungi dikalangan anak muda bahkan kalangan orang tua, beberapa produk belanja online berkembang bak jamur di musim hujan. Dari produk yang ringan sampai produk yang cukup berat. Salah satu produk yang cukup menjanjikan adalah dibidang makanan ataupun snack ringan. Dapur Chantie’ yang juga merambah jualan di Medsos, dikelola oleh seorang wanita muda yang memang menyenangi masak memasak. Dewi dengan keberanian ia membuka Dapur Chantie’ dengan tagline Kuliner rumahan yang di jamin enak dan halal

“Bahan pembuatan kuliner rumahan ini pun di jamin kehalalannya, karena menggunakan tepung dan keju yang sudah bersertifikasi halal serta pengolahannya yang higienis apalagi di kemas dengan baik dan rapi,”. Jelas Dewi saat dibincangi Pelita Sumsel  di Villa putri kembang dadar blok A.03 RT.52 RW.16 Kel. Bukit Lama Ilir Barat I Palembang, Sabtu (10/12)

Dijelaskan Wanita Cantik ini, satu yang unggulan di Dapur Chantie’ adalah Stick keju ala dapur chantie’, ia menjamin Stick Keju ini sangat enak dan renyah. “Memang stick keju ini renyah dan pas di lidah dengan harga 120 ribu per kilonya, yang lumayan nyaman untuk kantong kita ” Sahut salah satu Pelangan.

Untuk pemesanan kita masih menggunakan medsos seperti WA, BBM ataup facebook, tetapi untuk sementara, kata Dewi bahwa masih mengunakan WA “Untuk sementara kita berjualan online dulu dan bagi temen – temen yang pengen coba silahkan wa saja di : 0853 – 84928333,” pungkasnya.

 (faldy)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA