Gambar_Langit Gambar_Langit

Kakak Kandung Tito Karnavian Ikuti Tax Amnesty

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Des 2016 13:33 0 140 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Kepala Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kep. Bangka Belitung M. Ismiransyah M. Zain menyambut positif ikutnya Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) yang juga kakak kandung Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kedatangan Diah Natalisa di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Barat bersama rombongan pada hari Selasa, 6 Desember 2016 disambut oleh Kepala Kanwil DJP Sumsel dan Kep. Babel, M. Ismiransyah M. Zain beserta Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Barat, Denny Surya Sentosa.

“Terimakasih atas kedatangan dan keikutsertaan ibu Diah Natalisa dalam mengikuti Amnesti Pajak,  Amnesti Pajak adalah hak, dan ibu telah menggunakan hak ibu dengan baik, semoga dengan keikutsertaan ibu Diah dapat menginspirasi masyarakat Kota Palembang untuk ikut Amnesti Pajak”, tegas Ismiransyah.

Program Amnesti Pajak yang tengah terus digiatkan oleh pemerintah saat ini dipandang Diah sebagai solusi yang tepat bagi masyarakat Wajib Pajak yang dalam laporan pajaknya selama ini ada yang terlupa atau ada kesalahan. “Mungkin saja sebagai WP ada yang terlupa untuk melaporkan dan mensinkronisasikan dalam laporan pajak,” ucap wanita cantik yang mengenakan hijab.

Selain menyerahkan Surat Pernyataan Harta (SPH) sebagai tanda keikutsertaan dalam program Amnesti Pajak, Diah Natalisa menjelaskan mengenai peranan pelayanan publik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan segala bentuk jasa pelayanan. Pelayanan Amnesti Pajak dipandang sudah sangat baik dengan ditambahnya waktu pelayanan yang dibuka pada hari Sabtu dan Minggu. “Saya juga senang melihat pelayanan publik yang dilakukan Kantor Pajak pada hari Sabtu dan Minggu, selain itu kami juga mengadakan lomba pelayanan publik, jadi bila ada inovasi-inovasi dalam pelayanan publik silahkan untuk mengikuti lombanya”, ujarnya.(ril/Pohan)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA