Gambar_Langit Gambar_Langit

Tunjang Pendidikan, Sucofindo MoU dengan Universitas Palembang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 12 Nov 2016 10:34 0 181 Admin Pelita
images-32

Logo Universitas Palembang

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Untuk meningkatkan mutu pendidikan, civitas Akademika Universitas Palembang gandeng PT Sucofindo (Persero) Cabang Palembang dalam bentuk Memorandum Of Understading (MoU)

Penandatangan MoU ini dilaksanakan pada Kamis (10/11) bertempat di Aula Gedung MM Universitas Palembang langsung dilakukan Pimpinan kedua lembaga yaitu Rektor Universitas Palembang Zulkifli S Mukti, SH, MH dan Kepala Cabang Sucofindo R. Febriansyah Tradjumas Rozak yang disaksikan oleh Ir. A iskandar Kartabrata, ME Vice President Corporate Buniness Development devision PT Sucofindo

Penandatanganan MoU antara Universitas Palembang dan PT. Sucofindo

Penandatanganan MoU antara Universitas Palembang dan PT. Sucofindo

Dalam sambutannya Rektor Universitas Palembang Zulkipli S Mukti mengatakan dengan penandatangan ini berharap nantinya kedua belah pihak dapat memberikan hal positif dibidang pendidikan, MOU ini nantinya dapat menyentuh langsung bagi civitas akademika Universitas Palembang dan dapat meningkatakan mutu pendidikan.

“Kerjasama dan tanda tangan MOU dengan PT Sucofindo, karena dengan kerjasama ini diharapkan berimplementasi untuk kemajuan Unpal di masa akan datang.” Jelas Zulkipli S Mukti.

Sementara itu Kepala Cabang Sucofindo R. Febriansyah Tradjumas Rozak mengatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan PT Sucofindo Cabang Palembang dapat bekerjasama dengan Universitas Palembang karena PT Sucofindo merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) adalah perusahaan Inpeksi Pertama di Indonesia.

“Kerjasama ini merupakan bagian dari visi dan misi Sucofindo. Kita ingin sucofindo bisa dikenal secara mendalam terutama di bidang pendidikan seperti di Unpal Ini,” Katanya.

Selain itu, R. Febriansyah Tradjumas Rozak  mengharapkan dengan adanya MOU ini dapat memberikan mamfaat bagi kedua belah pihak, dengan saling bagi ilmu pengetahuan dan pengalaman baik berupa sumber daya, Konsultasi, pengujian maupun penelitian

“Bisa jadi para mahasisiwa Universitas Palembang nanti, kalo mau PKL bisa ke sucofindo akan kita fasilitasi, kita ada Laboratorium yang bisa di manfaatkan,” Ungkapnya saat memberikan kata sambutan

img-20161112-wa0019

Setelah penandatangan tersebut di lanjutkan dengan Kuliah Umum oleh Ir. A iskandar Kartabrata, ME Vice President Corporate Buniness Development devision PT Sucofindo dengan tema peran strategis Indonesia dalam sistem pertanian pangan. (Sas)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA