Gambar_Langit

Depot Kayu H. Syukur Ludes Dilahap Si Jago Merah

waktu baca 2 menit
Selasa, 8 Nov 2016 12:25 0 148 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Panglong atau depot kayu yang dijadikan tempat pembuatan kusen pintu dan jendela di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan Kemuning, Selasa (8/11) sekitar pukul 14 : 30 ludes dilalap sijago merah, api yang ditiup oleh angin juga menyambar sebuah warung bakso dan rumah yang ada disebelahnya.

Fikri saksi mata yang melihat langsung mengatakan api pertama kali terlihat dipanglong milik H Syukur tempat membuat kusen pintu dan jendela sekitar pukul 14 : 10.

“Saya bangun dari tidur tiba – tiba terlihat api sudah besar dipanglong milik H Syukur yang ada depan rumah saya, tidak terdengar sama sekali ledakan,”ucapnya.

Sementara itu M Munziri pemilik warung bakso mengatakan sebelum kejadian dirinya seperti biasa menjalankan sholat zuhur dirumahnya. Dikatakan nya yang jelas sumber api berasal dari depot pembuat kusen.

“Keponakan saya yang terluka tadi saat naik diatas rumah terjatuh kepalanya pecah dan sudah dilarikan kerumah sakit,”ungkapnya.

Kapolsek Kemuning AKP Hikmat Solihin mengatakan pristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 14 00 sumber api berasal dari depot kayu yang menyambar dua rumah disebelahnya.

“Untuk penyebab pasti dari kebakaran pihak masih melakukan penyelidikan karena api belum dipadamkan, sedangkan satu korban luka tadi sudah dilarikan ke rumah sakit,”jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan sore tadi belasan mobil pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan api dilokasi.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA