Gambar_Langit

Dandim 0402/OKI Bagikan 200 Nasi Kotak ke Pondok Pesantren Sabililah

waktu baca 1 menit
Minggu, 17 Mei 2020 20:09 0 147 Admin Pelita

OKI, Pelita Sumsel – Dandim 0402/Oki Letkol Czi Zamroni S.Sos dan Kasdim 0402/Oki Mayor Chk Ernanda membagikan 200 Nasi kotak di pondok pesantren Sabilillah Kayuagung kabupaten OKl. Minggu, (17/5/2020)

Dalam pembagian nasi kotak untuk buka puasa ini, Dandim dan Kasdim 0402/OKI disambut oleh pengurus pondok pesantren Uyena Alharis bersama santri dan santriwati Pondok pesantren Sabilillah dengan penuh rasa syukur.

Dandim 0402/OKI, Letkol Zamroni menyampaikan pesan dan menghimbau kepada para santri dan santriwati serta pengasuh pondok pesantren untuk aktif membantu memutus rantai penularan virus  corona atau Covid 19, tetap menerapkan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan dan memakai masker di lingkungan pondok pesantren dan tidak keluar pesantren bila tidak ada keperluan yang mendesak.

“Untuk sementara para santri dan santriwati tidak mudik dulu untuk memutuskan rantai penularan covid dan apa bila rindu orang tua bisa menggunakan teknologi sekarang dengan video call.” ucapnya

Selain sambangi dan membagikan nasi kotak, Dandim dan Kasdim juga memantau situasi dan kondisi Kota Kayuagung dan Posko Gugus Tugas di Kota Kayuagung, untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas sedang melaksanakan tugasnya dan berpesan tetap mengikuti dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. (Arl)

LAINNYA