Gambar_Langit Gambar_Langit

Nissa Sabyan Hadir Kampanye Prabowo di Palembang, Panitia Ajak Masyararakat Ramaikan BKB

waktu baca 2 menit
Rabu, 27 Mar 2019 18:41 0 99 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Panitia Kampanye Akbar Kampanye Akbar pasangan Capres no urut 02 Prabowo-Sandi mengajak seluruh masyarakat baik yang ada di Palembang maupun kabupaten/kota, untuk bersama sama menghadiri pada Kampanye Akbar tersebut.

Kampanye Akbar sendiri akan dilaksanakan 9 April, pukul 13.00wib di BKB Palembang. Dalam acara tersebut, Capres No urut 02, Prabowo Subianto akan hadir dan menyampaikan program-programnya untuk mewujudkan Indonesia yabg Lebih Baik.

Ketua Panitia Kampanye Akbar, DR H Budiarto Marsul didampingi Sekretaris, H Sujarwoto mengatakan, untuk acara ini pihaknya akan mengundang seluruh masyarakat, baik kader maupun simpatisan partai pengusng Prabowo-Sandi, organisasi, ibu ibu pengajian, pondok pesantren, ulama maupun kumpulan masyarakat yang mempunyai visi dan misi yang sama yakni mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur Bersama Prabowo-Sandi akan diajak untuk datang falam kampanye akbar tersebut.

“Tidak hanya itu, seluruh masyarakat juga boleh datang diacara Kampanye Akbar tersebut. Kita bersama sama mendengarkan pidato dan program dari pasangan Prabowo-Sandi bila kelak teroilih,” kata Budi, Rabu (27/3)

Untuk lebih memeriahkan acara ini, panitia juga akan menghadirkan artis Ibukota Nissa Sabyan yang akan membawakan sejumlah lagu lagu religi yang dapat menentramkan jiwa. “Untuk itu, sekali lagi saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat hadir diacara Kampanye Akbar pasangan capres no urut 02 di BKB, Hari Selasa 09 April pukul 13.00wib,” terangnya.

Ditengah jadwalnnya yang begitu padat, Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan menyempatkan waktunya untuk datang, dan menyapa masyarakat Sumsel. Kegiatan yang akan dipusatkan di Pelataran Benteng Kuto Besak ini, juga akan dimeriahkan oleh artis ibukota Nissa Sabyan.

LAINNYA