Gambar_Langit Gambar_Langit

Pelantikan PaSKI Sumsel di Ramaikan Artis Ibu Kota

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Des 2017 13:44 0 105 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Pelantikan Pengda PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia). Sumatera Selatan di malam pedestrian yang di laksanakan di Jl. Jend. Sudirman Kota Palembang, Sabtu malam (09/12/2017).

Pelantikan PaSKI ini turut di hadiri Ketua umum PaSKI pusat Derry empat sekawan wakil ketua umum Didin Bagito, serta artis Ibu Kota lainnya seperti Tarzan, Ginanjar, Cici Tegal serta Walikota Palembang H. Harnojoyo beserta istri.

Bram Marta ketua Paski Sumsel mengatakan, dirinya sangat – sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Palembang yang telah mensuport acara pelantikan PaSKI Sumsel ini dari awal hingga akhir.

“Disamping itu juga kami sangat berterima kasih kepada kepala dinas Pariwisata Kota Palembang serta jajaran staf pemerintah Kota Palembang yang mau membantu jalannya acara pelantikan PaSKI ini,”ujar Bram saat memberikan sambutannya.

Dilokasi yang bersamaan Ketua umum PaSKI pusat Derry menambahkan dirinya sangat berterima kasih kepada Walikota Palembang yang telah mendukung PaSKI Sumsel ini.

“Mudah – mudahan PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) di Sumsel ini dapat berkembang dan di lestarikan. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Dunia akan gersang tanpa adanya komedi,”harap Derry.

Pembina Pusat PaSKI TM. Tarzan juga menambahkan, harapan saya untuk PaSKI Sumsel agar tetap jaga kekompakan dan persatuan harus tetap di jaga. Supaya PaSKI Sumsel ini tetap terjaga kelestariannya.

“Tidak hanya kekompakan dan persatuan dan kesatuan saja yang di jaga tapi ada yang lebih utama yang mesti di jaga adalah kesehatan, dimana kesehatan ini merupakan hal yang sangat penting dalam kita menjalankan persatuan dan kesatuan di PaSKI,”katanya.

Harnojoyo selaku Walikota Palembang yang berkesempatan hadir dan sekaligus meresmikannya PaSKI Sumsel di Kota Palembang.

“Kami pribadi sangat sepakat apa yang dikatakan oleh ketua umum PaSKI pusat tadi dimana Dunia akan gersang tanpa adanya komedi. Dalam hal ini kami sangat – sangat sepakat karena komedian adalah salah satu berkesenian yang sifatnya menghibur masyarakat dan sekaligus dapat melestarikan dunia komedi di seluruh Indonesia untuk itu kami sangat sepakat,”pungkasnya.(dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA