Gambar_Langit Gambar_Langit

PPP Dukung Harno – Finda

waktu baca 2 menit
Rabu, 22 Nov 2017 17:49 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Setelah kemarin resmi mendapatkan surat dukungan dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN), hari ini kembali pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2018 – 2023, H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda kembali mendapatkan surat dukungan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sesuai dengan surat keputusan dari DPP Partai Perasatuan Pembangunan No:215/SK/DPP/C/X/2017, penetapan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan untuk calon Walikota dan calon Wakil Walikota Palembang Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2018 – 2023.

Surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan tersebut diserahkan secara langsung oleh ketua DPC PPP Kota Palembang kepada pasangan Harno-Fitri di Rumah Perjuangan Harno Fitri, Rabu (22/11/2017).

“Surat rekomendasi dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan hari ini resmi kita berikan kepada pasangan Harno dan Fitri langsung resmi ditandatangani oleh ketua umum DPP PPP Romahurmuziy, menegaskan bahwa PPP berkomitmen mendukung dan akan memenangkan Harno-Fitri di Pilkada mendatang,”ujar Desmana Akbar selaku ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang.

Alasan PPP memberikan dukungannya kepada Harno-Fitri lanjut Desmana, tidak lepas dari hasil survey yang menempatkan pasangan petahanan di urutan teratas, dan juga kesamaan visi yang dimiliki oleh keduanya.

“Selain hasil survey, PPP menilai Harno – Fitri memiliki kesamaan visi dengan PPP dalam membangun Palembang, PPP menilai pasangan ini telah sukses selama lima tahun memimpin Palembang, dan layak untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang,”ungkapnya.

Sebelumnya Harno dan Fitri mengatakan ungkapan terima kasihnya kepada PPP yang telah memberikan dukungannya.

“Terimakasih rekan-rekan PPP yang telah mempercayakan dukunganya kepada kami, kami berkomitmen akan menjaga amanah ini dan tidak akan mengecewakan PPP,”ujar Harnojoyo.

Ditambahkan Harnojoyo, dukungan partai politik terhadap dirinya dan Fitri akan terus bertambah.

“Insya Allah besok rekan kita PBB akan menyusul memberikan dukungannya kepda kita, dan kita doakan Insya Allah dalam waktu dekat Gerindra dan PDIP juga akan menyusul akan memberikan dukungan kepada kita,”pungkasnya. (DD)

LAINNYA