Gambar_Langit Gambar_Langit

PAN Resmi Usung Harno-Finda, PDIP Masih Menunggu Putusan

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Nov 2017 13:15 0 112 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Hari ini rumah kemenangan H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda mendapatkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa (21/11/2017).

Sesuai dengan surat kepetusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional No : PAN/A/Kpts/KU-SJ/064/X/2017, terkait persetujuan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN). Sesuai dengan amanat undang – undang No 10 Tahun 2016 tentang pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota, dan Mekanisme internal partai PAN dalam pemilihan kepala daerah Kota Palembang tahun 2018, DPP PAN memberikan persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

“Sesuai dengan format KPU Fom B.1-KWK yang di terbitkan pengurus pusat Partai Amanat Nasional (PAN). Dengan resmi mendukung pasangan H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda,”ujar Suparman Roman selaku Ketua Team pemenangan Rumah Perjuangan H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda di Jl. Okke.

Hari ini sekedar pemberitahuan kepada awak media Lanjut Suparman Roman, untuk pemberian secara simbolis akan diberikan secara langsung, Rabu (22/11/2017).  Dan disamping partai PAN hari ini nanti sore dari Partai PPP juga akan mengadakan Konfrensi Pers terkait persetujuannya terhadap dukungan kepada H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda.

“Kalau secara formal surat keputusan yang kami terima selain Partai Amanat Nasional (PAN), PKB, PPP, Demokrat, PBB, dan untuk Partai PDIP masih menunggu keputusan karena ini merupakan salah satu etika dari Partai jadi kita tidak boleh mendahului dan kita menghargai itu,”terangnya.

Diharapkan, kata dia, tentu PDIP tetap konsisten dan melihat realitas politik dan juga menghitung, mengkaji hasil survei dan kemudian juga hasil Fit and Kompertes H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda dengan unsur DPP. (Dd)

LAINNYA