Gambar_Langit Gambar_Langit

Gubernur Lantik Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemprov Sumsel

waktu baca 1 menit
Selasa, 21 Mar 2017 00:30 0 165 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin dengan resmi melantik dan mengambi sumpah jabatan empat pejabat Eselon II dan III struktural dilingkungan Pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel)  di Griya Agung, Senin (20/03).

Pelantikan ini juga dihadiri  Pelaksana tugas Sekretaris Daerah provinsi Sumatera Selatan Joko Imam Sentosa, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sumsel, Drs H Akhmad Najib.

Adapun nama dan tugas dari pejabat yang dilantik antara lain Ir. Jani Laili. MT dalam jabatan baru sebagai Kepala Sosial dan Kependudukan pada Badan Penelitian dan Pengembangan daerah provinsi Sumsel, Ir. HJ Ernila Rizar MM sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian provinsi Sumsel sekaligus Pelaksana tugas Kepala Dinas Perindustrian provinsi Sumsel, Ir. Permana sebagai Staf ahli Gubernur bidang Hukum dan Pemerintah provinsi Sumsel, Drs. Agus Yudiantoro sebagai Kepala Dinas Perdagangan provinsi Sumsel.

Dalam kata sambutanya Alex mengucapkan selamat atas tugas baru yang diemban. Alex juga mengatakan, pergantian tukar tempat dari dari masing-masing jabatan itu semata-mata untuk mengoptimalkan kenerja di lingkup Pemerintahan provinsi Sumsel.

“Oleh karena itu pejabat yang baru dilantik, ayo kerja lebih optimal, capai sasaran kinerja yang sudah ditargetkan sebaik-baiknyya demi Sumatera Selatan,” tegas Alex. (rill)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA