Gambar_Langit Gambar_Langit

Zainal Ali Menangi Pilkades Negeri Ratu

waktu baca 1 menit
Senin, 10 Okt 2016 09:15 0 200 Admin Pelita

BATURAJA, PelitaSumsel.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Negeri Ratu Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU yang berlangsung Senin (10/10/2016) sudah selesai dilaksanakan.

Proses Pilkades yang dimulai Pukul 08.00 WIB ini berjalan lancar dan kondusif. Warga yang memiliki hak suara tampak sangat antusias menyukseskan pesta demokrasi di tingkat desa ini. Tingkat partisipasi yang tinggi menjadi catatan yang baik untuk suksesnya Pilkades ini. Dari 410 mata pilih, yang hadir untuk melaksanakan untuk memberikan suara mencapai 90 persen atau 370 suara. Tercatat 4 kandidat maju dalam Pilkades ini.

Setelah dilaksanakan penghitungan suara Kandidat No 4 yaitu Zainal Ali memperoleh suara tertinggi yaitu 135 suara dan dipastikan Terpilih Sebagai Kepala Desa yang baru. Sementara Kandidat lainnya yaitu Yose Rizal 102 suara, Alpi Sumarno 70 suara, Haulana 59 suara dan 4 suara tidak sah.

Kepada PelitaSumsel.com, Zainal mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Desa Negeri Ratu bukan kemenangan dirinya dan timnya semata.

“Kita bersyukur pelaksanaan Pilkades Negeri Ratu telah terlaksana dengan sukses, terima kasih atas kerja keras Panitia dan seluruh masyarakat Negeri Ratu yang telah bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi ini. Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Negeri Ratu. Kedepannya kita akan bersama-sama untuk memajukan pembangunan di Negeri Ratu sehingga bisa lebih maju dan mengejar ketertinggalannya”, tutup Zainal Ali. (Wwn)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA