Gambar_Langit Gambar_Langit

Tim Pemenangan JADI Bersama Relawan Gelar Kampanye Dialogis di Tanjung Lubuk

waktu baca 2 menit
Minggu, 29 Sep 2024 20:59 0 2 Redaktur Romadon

 

OKI,Pelita Sumsel – Tim Pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Dja’far Sodiq-Abdiyanto (JADI) bersama Ketua Tim Relawan menggelar kampanye dialogis di Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI, Ahad (29/9/2024).

Kampanye dialogis dihadiri ketua tim pemenangan, Alpansuri dan tim Relawan, Dedi Rusdiyanto. Selain itu kampanye dialogis ini juga dihadiri oleh beberapa relawan dari 5 desa yang ada di Kecamatan Tanjung Lubuk. Desa Tanjung Laut, Desa Jukdadak, Desa Atar Balam, Desa Ulak balam, dan Desa Tanjung Laga.

Alpansuri saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan bahwa kampanye dialogis ini dilakukan dengan tujuan memberikan pemahaman terkait paslon yang akan dipilih pada Pilkada nanti.

“Masyarakat perlu tahu dan memahami terutama di lima desa ini dengan harapan masyarakat bisa menyampaikan kembali visi dan misi dari pasangan JADI serta mengenal lebih jauh sosok serta figur pak Dja’far Shodiq- Abdiyanto ke masyarakat sekitar,” terangnya.

Selain itu Alpansuri juga berpesan kepada masyarakat agar masyarakat mulai cerdas dalam memilih pemimpin.

“Kita mencari sosok pemimpin yang mampu mengayomi dan mampu memberikan contoh serta mampu membawa masyarakat menuju kesejahteraan di masa yang akan datang,” tuturnya

Disinggung soal tim relawan, Alpansuri mengatakan bahwa pihaknya sudah membentuk tim relawan yang nantinya siap bekerja untuk pemenangan JADI.

“Sudah kita bentuk tim relawan di sini. Jadi sengaja kita juga sosialisasikan visi dan misi untuk menunjang kinerja dari tim relawan yang sudah kita bentuk ini,” jelasnya.

Alpansuri berharap tim relawan yang sudah dibentuk terus menjaga semangat untuk menjadi bagian dari agen perubahan untuk Kabupaten OKI di Pilkada yang akan datang.

“Pesan kita kepada kawan-kawan milenial mari kita bersama-sama memberikan pencerahan, mencerdaskan pemilih untuk memilih pemimpin bukan dari melihat sosok yang lain tapi kita melihat dari figur dan pengalamannya sebagai seorang pemimpin. Kita ini memilih pemimpin bukan dari cakep-cakepan, tapi kita memilih orang yang akan kita percaya mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKI kedepan,”tandasnya.(Bibah andi)

LAINNYA