google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mawardi – Anita Teruskan Program Sekolah dan Berobat Gratis

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Sep 2024 22:50 0 24 Redaktur Romadon

 

 

Palembang, Pelita Sumsel- Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, telah melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon oleh KPU Sumsel, Senin (23/9/2024).

Dari hasil pengundian tersebut pasangan calon Herman Deru- Cik Ujang (HDCU) mendapat nomor urut 1, pasangan Eddy Santana Putra- Riesky Aprilia (ERA) nomor urut 2, dan pasangan Mawardi Yahya- RA Anita Noeringhati (MATAHATI) nomor urut 3.

Usia pengambilan nomor urut, paslon Gubernur Mawardi Yahya, bersyukur dapatkan nomor urut 3. Ia bersama Anita jika terpilih memimpin Sumsel siap mengembalikan kejayaan Sumatera Selatan kedepan.

Ia juga mengatakan, untuk program berobat dan sekolah gratis masih diharapkan masyarakat Sumsel.

“Insyaallah mudah – mudahan nantinya program berobat dan sekolah gratis tetap yang masih diharapkan masyarakat, apabila kita dipercaya memimpin Sumsel,” tegas MY

Sedangkan Eddy Santana Putra dalam sambutannya, jika dirinya bersama Riezky sudah mengikuti proses pengambilan nomor urut jadi persyaratan dan tata tertib, dan alhamdulillah mendapat nomor urut 2 yang merupakan nomor kesayangan mereka.

“Kami siap melayani masyarakat Sumsel, dan siap berkompetisi dengan sehat dan menghadapi Pilkada dengan riang gembira dan InsyaAllah aman tentram dan tertib dan InsyaAllah nomor urut dua menang,” tutupnya

LAINNYA