google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Relawan Herman Deru – Cik Ujang Resmi Dikukuhkan

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Jun 2024 20:00 0 118 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel- 32 tim yang terdiri dari tim keluarga dan relawan pemenangan Herman Deru – Cik Ujang, balon Gubernur dan balon Wakil Gubernur Sumsel, resmi dilantik pada Sabtu (1/6/2024).

Meski secara resmi dukungan partai belum keluar, namun kekompakan Herman Deru yang juga ketua DPW Nasdem Sumsel dan Cik Ujang ketua DPD Demokrat Sumsel terlihat mesra.

Usai melantik Herman Deru sendiri mengucapkan Tmterima kasih atas dukungan 32 tim keluarga dan relawan, dari struktur, organisasi, personaliti yang berbeda berjumlah sekitar 1.800 an orang, akan menjadi sejarah.

“Saya mengucapkan setinggi-tingginya terkait kesediaan waktu, curah pikiran, mengeluarkan tenaga untuk memenangkan HD-CU, tentu ini menjadi catatan sendiri bagi hati nurani kami masing-masing, dalam memajukan Sumsel dalam memenangkan HD-CU mudah- mudahan bernilai ibadah dari Allah SWT,” katanya.

HD berharap tim keluarga dan relawan pemenangan HD-CU nanti bisa mengajak masyarakat di lingkungannya dengan hal positif, untuk memenangkan HD-CU mengingat Pilgub tinggal 179 hari lagi, sehingga harus kerja keras.

“Pastinya sejak tim dikukuhkan sudah menjadi bagian HD-CU, nantinya di lapangan jadi naik (elektabilitas) bagi kami, jika perbuatan positif dan negatif berdampak pada kami. Maka kami ingatkan untuk berbuat baik di lapangan untuk jadi perwakilan ditempat anda berjuang dan berdomisili,” ungkapnya.

Deru pun berharap para tim keluarga dan relawan pemenangan HD-CU untuk melakukan 3 langkah kedepannya untuk melakukan hal nyata dalam berjuang memenangkan HD-CU, meski dari hasil survei kepuasan masyarakat terhadap dirinya masih tinggi saat ini dibanding kandidat lainnya.

“Pastinya ada beberapa tahapan yang harus dilaksanakan bapak ibu dilapangan nanti, pertama memperkenalkan dan mengingatkan kandidat (HD-CU) di masyarakat dengan berita dan cerita baik, sebab tipe HD-CU buka pemimpin karbitan yang ingin menyerang kandidat lain,” ujarnya.

Kedua, tim yang ada untuk mengajak masyarakat disekitarnya, agar lebih suka kepada HD-CU.

“Ketiga kita menyakini ke masyarakat jika pasangan HD-CU yang siap memajukan Sumsel,” tutupnya (DN)

LAINNYA