google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Peringati Hari Lahir PP ke 61, Kader PP OKU Gelar Baksos

waktu baca 1 menit
Senin, 26 Okt 2020 20:39 0 138 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Meskipun kepengurusan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sedang dibekukan, namun kader PP OKU tetap menggelar aksi bakti sosial (baksos) berupa pemberian bantuan ke beberapa panti asuhan di Baturaja dan bagi-bagi masker di ruas jalan protokol kota Baturaja.

Aksi baksos yang dimotori pembina PP OKU H. Teddy Meilwansyah ini digelar dalam rangka memperingati hari lahir Pemuda Pancasila ke 61.  Kader PP OKU melakukan anjansana memberikan tali asih berupa sembako untuk dua panti asuhan yakni panti asuhan As-Saniyah dan Panti asuhan Mustika.

“Ya. Meskipun status kepengurusan MPC PP OKU sedang dibekukan pasca deadlocknya muscab PP MPC OKU tahun lalu, namun semangat dan kepedulian para anggota/ kader PP OKU tidak pernah kendur terhadap kepentingan organisasi dan masyarakat,” ujar Herman Sawiran salah seorang kader PP OKU.

Sementara itu, H. Teddy Meilwansyah SSTP MM selaku pembina PP OKU berharap dengan bertambahnya usia Pemuda Pancasila yang ke-61, para anggota/ kader PP OKU tetap menjaga solidaritas.

Teddy juga menegaskan bahwa PP OKU tidak hanya sekedar memainkan wacana atau beretrika, namun PP OKU melakukan gerakan nyata untuk membantu sesama. “Semoga dengan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban panti apa lagi saat ini sedang dalam masa pandemic covid 19,” harapnya. (AND)

LAINNYA