google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Hasil Panen Tembakau

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Sep 2020 18:57 0 188 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Banyaknya petani tembakau di lokasi TMMD yang berada di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, menjadikan anggota satgas TMMD sering membantu para petani saat panen.

Di sela-sela kegiatan program TMMD yang telah direncanakan Sasaran pembangunan fisik dan nonfisik, tak lupa anggota Satgas TMMD berbaur langsung dengan warga masyarakat Sendang Kulon. Saling komunikasi yang interaktif serta membantu apa saja yang bisa dibantu seperti terlihat Anggota SATGAS membantu warga angkat hasil panen daun tembakau.

“Kami TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat tidak ada jarak pemisah antara kita prajurit dengan warga, saya juga berasal dari desa pak dan orang tua saya juga petani jadi tak salahnya kami juga membantu para petani disini walaupun sekedar angkat angkat hasil panen,saya merasa senang membantu warga,” ungkap Sertu Hartono.

Sementara Supri, salah satu warga Sendang Kulon merasa senang dengan adanya kegiatan TMMD di wilayahnya.

“Kami warga Sendang kulon merasa bangga dan senang atas hadirnya bapak-bapak TNI di desa kami,kegiatan TMMD di desa kami sangat berarti dan bermanfaat di desa kami sdmoga bapak TNI diberikan  kesehatan dan keberkahan,” tutur Supri.

Harapan dari warga danSatgas TMMD Kodim 0715/Kendal program kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan bermanfaat untuk semuanya. (AW)

LAINNYA