google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Terima Dukungan dari Hatta Rajasa, Jedar Sampaikan Komitmennya untuk Masyarakat PALI

waktu baca 2 menit
Selasa, 8 Okt 2024 22:25 0 24 Redaktur Romadon

 

PALI, Pelita Sumsel- Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nomor urut 3, Junaedi SE – Eduar SE (Jedar) untuk Pilbup Pali 2024 nampaknya semakin meriah.

Pasalnya, dalam kampanye akbar yang digelar di Desa Pangabuan Timur, Selasa (08/10/2024), nampak hadir langsung Ketua Majelis Penasehat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Ir. H. Hatta Rajasa.

Dalam kehadirannya, Hatta Rajasa juga melakukan interaksi langsung dengan warga Desa Pangabuan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

Dalam kesempatan tersebut, Hatta Rajasa mengungkapkan keprihatinannya terhadap banyaknya program pemerintah yang belum dapat dirasakan oleh masyarakat. Salah satu contohnya adalah program instalasi gas dari rumah ke rumah.

“Saya sangat menyayangkan banyak program yang belum dapat dinikmati oleh masyarakat. Contohnya, instalasi gas dari rumah ke rumah yang belum terpasang,” ungkap Hatta.

Ia menambahkan bahwa sumber daya gas bumi tersedia di Kabupaten PALI. Hatta berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat PALI, baik secara pribadi maupun melalui partai.

“Saya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat PALI,” tegasnya.

Lebih lanjut, Hatta menyatakan kesiapannya untuk mendukung program utama dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Junaidi-Eduar (Jedar).

Diketahui, Antusiasme masyarakat Kecamatan Abab juga terlihat jelas dalam kampanye akbar Jedar 03, yang berlangsung di Desa Pangabuan, tepatnya di halaman rumah H Ubaidillah.

Seluruh lapisan masyarakat hadir dalam acara tersebut, termasuk tokoh adat, majelis pengajian, dan warga dari beberapa desa di sekitar Desa Pangabuan, yang turut memeriahkan kampanye akbar ini

Sementara itu, Paslon nomor urut 3, Jedar menyampaikan komitmennya dalam membangun PALI ke depan.

Berbagai program juga disampaikannya dalam kegiatan kampanye akbar tersebut, baik tentang penyediaan air bersih, gas bagi masyarakat serta pupuk gratis bagi petani.

“Semua guna kesejahtraan masyarakat,” kata Calon Bupati PALI, Junaedi dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Paslon nomor urut 3 itu juga berencana akan mendirikan balai latihan kerja guna meningkatkan kualitas tenaga kerja di PALI itu sendiri agar dapat lebih berdaya saing. (Rilis)

LAINNYA