google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Polisi Sedang Menyempurnakan Kelengkapan Berkas Pelaku Pembunuhan 

waktu baca 2 menit
Minggu, 8 Sep 2024 20:17 0 39 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel- Penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang, sedang menyempurnakan kelengkapan berkas kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap korban Ayu Anggrani (14), siswi kelas 2 SMP Tribudi Mulya, yang tewas ditemukan di TPU Talang Kerikil, beberapa waktu lalu.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono, mengatakan penyidik sedang menyempurnakan kelengkapan berkas para tersangka.

“Ya, benar hingga kini penyidik kita sedang penyempurnakan kelengkapan berkas terkait kasus ini,” ungkap Harryo, Minggu (8/9/2024).

Nantinya, lanjut Harryo, setelah dinyatakan lengkap, berkas tersebut akan dilimpahkan ke kejaksaan negeri Palembang.

“Yang jelas untuk tahapan selanjutnya akan diserahkan kejaksaan negeri Palembang,” tegasnya.

“Berkasnya tinggal penyempurnaan. Anak-anaknya juga sudah dibawa ke PSRABH, OI,” tambah Harryo

Diberitakan sebelumnya,remaja putri bernama Ayu Anggraini (13) ditemukan tewas TPU Talang Kerikil, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Berdasarkan pemeriksaan, dipastikan bahwa tewasnya korban tersebut merupakan kematian tak wajar.

Dari hasil pemeriksaan dokter forensik, penyebab kematian siswi kelas 2 SMP swasta Palembang tersebut adalah asfiksia atau kekurangan oksigen berat. Hal itu ditandai dengan pecahnya buih yang keluar dari hidung dan mulut korban.

Selain itu, dokter forensik juga menemukan kekerasan benda tumpul di bagian leher yang diduga dicekik.

Dari hasil itu, dokter forensik merinci korban memiliki luka memar di dagu sebelah kanan. Lidah korban juga terjulur dalam posisi digigit di tangan tidak dijumpai cengkeraman

LAINNYA