Gambar_Langit Gambar_Langit

Sah! Ratu Dewa – Prima Salam Daftar KPU, Dikawal Ribuan Pendukungnya

waktu baca 2 menit
Kamis, 29 Agu 2024 20:57 0 22 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Ratu Dewa dan Prima Salam, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Kamis (29/8/2024).

Dalam momen bersejarah tersebut, kedua pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang dengan mengendarai sepeda motor Vespa.

Bahkan, ribuan massa simpatisan dan relawan bersama genderang hadro dan rebana mengiringi deklarasi Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) menuju ke Kantor KPU Kota Palembang.

“Dengan mengucapkan bismilah, kami mengikuti tahapan regulasi pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang,” kata Ratu Dewa.

Dia juga meminta kepada masyarakat Kota Palembang memohon doa dan restu, agar tahapan pendaftaran ini berjalan lancar tanpa halangan apapun.

“Saya memohon doa dan restu kepada masyarakat Kota Palembang, agar tahapan pendaftaran ini berjalan lancar tanpa halangan apapun,” ujar Ratu Dewa.

Lanjutnya mengaku, koalisi besar mengingat saat ini 10 Partai non seat atau non kursi di DPRD Palembang seperti Partai Buruh, PSI, Hanura, PBB dan lainnya sudah ikut mendukung.

Seluruh relawan, simpatisan jika RDPS yang diusung partai besar dan gabungan diantaranya ada Gerindra, PDIP, Golkar non Parlemen Partai Buruh, PSI, Gelora, PKN, Garuda, Berkarya, Prima, Ummat, PPP, Masyumi dan PBB.

“Dengan 3 kekuatan partai besar ditambah lagi 11 partai non parlemen, kami yakin dan percaya kedepan kami bisa berada di masyarakat,” ungkap Ratu Dewa.

Ribuan simpatisan mengantarkan Ratu Dewa dan Prima Salam untuk proses dan tahapan pendaftaran pasangan calon di Pilkada Serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

“Kami ingin bekerja dengan sebaik-baiknya, ingin bekerja sungguh-sungguh, bukan semata karena haus jabatan, kami ingin membangun Palembang yang lebih baik lagi,” jelas Ratu Dewa

LAINNYA