Gambar_Langit Gambar_Langit

Pilwako Palembang, Dewa Resmi Diusung Gerindra, Golkar dan PDIP 

waktu baca 2 menit
Senin, 26 Agu 2024 20:57 0 28 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel- Setelah diusung Partai Gerindra dan PDIP kini partai Golkar secara resmi mendukung paslon Ratu Dewa eks Pj Wako Palembang, dan Prima Salam untuk Pilwako Palembang.

Dukungan Partai Golkar dengan 8 kursi parlemen taktis menambah kekuatan pasangan Ratu Dewa Prima Salam di Pilwako Palembang.

SK rekomendasi dukungan itu diserahkan langsung kepada Ratu Dewa di Jakarta, Senin 26 Agustus 2024.

Dukungan itu membuat pasangan Ratu Dewa – Prima Salam mengantungi 21 kursi partai di Parlemen sekaligus memperoleh dukungan terbanyak dibanding pasangan lain.

Dukungan Partai Golkar itu dibenarkan Ratu Dewa, bakal Calon Wali Kota Palembang, dukungan ini tentu menambah kuat pondasi untuk proses pendaftaran pasangan calon di KPU.

Balon Wako Palembang, Ratu Dewa mengatakan dukungan partai Golkar itu menjadi dukungan yang ke tiga partai politik setelah sebelumnya sudah didukung Partai Gerindra dan PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah, sangat disyukuri, dukungan ini sebuah kehormatan dan juga motivasi tersendiri menjalang pendaftaran pasangan calon, kami akan berjuang sebaik-baiknya,” ungkap Dewa, Senin (26/8/2023).

Dewa tidak menampik dukungan yang diberikan hingga saat ini bukan karena dirinya semata, melainkan karena semua pihak, termasuk relawan, teman, kerabat dan lainnya.

Tanpa dukungan dan doa itu, tanpa semangat secara langsung maupun di sosial media mungkin situasinya tidak akan seperti ini.

Ditanya terkait sejumlah pihak sempat meragukan bahkan dicibir tidak akan bisa maju di Pilkada Palembang, karena kurang dukungan partai, Ratu Dewa enggan menanggapi hal itu.

Dewa mengatakan akan fokus menatap ke depan, dan membiarkan semua yang terjadi kemarin sebagai motivasi tersendiri untuk membawa Palembang lebih berdaya dan sejahtera.

“Doakan saja yang terbaik, manusia hanya bisa berencana dan berupaya, sisanya kami serahkan ke yang Maha Tinggi dan Maha Kuasa atas segalanya,” tutup Ratu Dewa.

LAINNYA