Gambar_Langit Gambar_Langit

Banyak Hadiah, Antusias Anak – Anak Ikuti Lomba di Subdenpom Persiapan Sekayu

waktu baca 1 menit
Minggu, 18 Agu 2024 20:12 0 76 Redaktur Romadon

 

Sekayu, Pelita Sumsel- Dalam rangka memeringati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun, Masubdenpom Persiapan Sekayu, laksanakan puluhan perlombaan bagi anak – anak di Kabupaten Muba.

Dalam perlombaan tersebut diikuti oleh anak – anak keluarga besar Subdenpom persiapan Sekayu bersama anak- anak warga masyarakat yang berada di lingkungan Masubdenpom Persiapan Sekayu, pada Minggu (18/8/2024).

Dansubdenpom Persiapan Sekayu Lettu Cpm Reza Pahlevi, mengatakan perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

“Ada lima perlombaan yang kita laksanakan, seperti lomba kelereng , tiup bola dalam cangkir, memasukkan air ke dalam botol, makan kerupuk dan lomba memasukkan pena kedalam botol,” ungkap Reza saat dikonfirmasi Minggu (18/8/2024).

Ia juga menyampaikan, perlombaan ini dilaksanakan selain untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-79, juga untuk memupuk rasa nasionalisme pada diri anak- anak sejak dini.

“Ada sekitar 150 anak – anak yang mengikuti lomba ini, untuk hadiah utama doorprice berupa delapan buah sepeda, 5 buah tas sekolah, 30 hadiah bagi juara lomba dan 150 hadiah hiburan,” tutup Reza

LAINNYA