Gambar_Langit Gambar_Langit

Pengurus Baru Gerakan Pramuka Kabupaten OKI Resmi Dilantik

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Agu 2024 19:35 0 30 Redaktur Romadon

 

OKI, Pelita Sumsel – Gerakan Pramuka Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memasuki babak baru dengan dilantiknya dan dikukuhkan Pengurus Mabicab, Pengurus Kwarcab, Andalan Cabang, Pusdiklatcab, dan Dewan Kerja Cabang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Masa Bakti 2024-2029. Bertepat di Pendopo Kabupaten OKI, (6/8/24).

Pj Bupati OKI Sebagai Kamabicap Kabupaten OKI. Asmar Wijaya, M.Si. dalam sambutannya mengatakan melalui momentum pelantikan ini saya mengajak kita semua untuk senantiasa berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pembinaan Gerakan Pramuka di Kabupaten Ogan Komering Ilir, tumbuhkan kreasi dan karya yang lebih besar untuk kemajuan Gerakan Pramuka.

“Saya selaku Kamabicab dan mewakili semua angota yang telah dilantik dan dikukuhkan pada hari ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kwartir Daerah yang telah melantik pengurus baru Mabicap Kabupaten OKI,”Ujar Asmar

Asmar menggatakan kehadiran dan dukungan kakak merupakan dorongan bagi kami untuk terus memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten OKI.

“Semoga dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang solid, kita dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai,marilah kita semua saling mendukung dan menguatkan untuk bekerja membangun generasi muda,” ungkapnya

Sementara itu Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel Drs. H. Riza Fahlevu, M.M mengatakan kepada seluruh jajaran yang telah di lantik hari ini saya mengapresiasi kalian semua, semoga dapat mengemban amanah dan bisa menjaga komitmen untuk memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Ogan Komering Ilir, karena Pramuka mempunyai peran penting dalam membina dan pembentukan karakter untuk generasi muda.

“Saya sangat menjunjung tinggi semangat juang seluruh angota Pramuka di Kabupaten Ogan Komering Ilir, tidak bisa di ragukan lagi semangatnya untuk melaksanakan agen perubahan yang sangat berkembang di masa sekarang,” tutupnya (bibah andi)

LAINNYA