Barisan Pemilih Pemula Deklarasi Dukung Ganjar – Mahmud MD

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Feb 2024 09:18 0 33 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel– Setelah mendengarkan visi misi ketiga pasang calon Presiden dan wakil Presiden, dan mempelajari rekam jejak baik pasangan capres dan cawapres maupun tokoh-tokoh pendukung ketiga pasang calon.

Melalui rangkaian debat yang diselenggarakan oleh KPU, dari seluruh rangkaian debat yang telah terlaksana, kami telah menyimpulkan siapa pasangan capres- cawapres yang memiliki visi jelas, program nyata dan cocok dengan kebutuhan rakyat, serta Capres yang manusiawi, rasional, dan efektif.

Santika mewakili barisan pemilih pemula, ibu-ibu, pemilih yang Golput se-kabupaten Musi Rawas, mendeklarasikan mendukung Ganjar Pranowo dan Mahmud MD menjadi Capres dan Cawapres.

“Dengan ini, atas rahmat dan petunjuk dari tuhan yang maha kuasa, kami mendeklrasikan diri memutuskan untuk mendukung sepenuhnya dan mencoblos pasangan nomor urut 3, bapak Ganjar Pranowo dan bapak Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden republik indonesia periode 2024-2029,” tegas Santika di desa bangun jaya kecamatan BTS ulu Musi Rawas

Dirinya juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia di manapun berada, dari kelompok maupun segmen apapun, untuk bersama-sama mengawal Pemilu 2024 ini menjadi Pemilu yang benar-benar jujur, adil, dan bermartabat dan mengawasi seluruh proses di tiap-tiap TPS.

“Menghimbau kepada seluruh saudara -saudara kami sebangsa -etanah air untuk bersama-sama hadir ke TPS, ambil kertas suara warna abu-abu, dan coblos nomor 3 untuk Indonesia yang lebih unggul, sejahtera, dan beradab,” katanya

Ia juga mengajak kepada seluruh pendukung dan pemilih 03, serta seluruh masyarakat lainnya, untuk lebih aktif mengkampanyekan 03, meyakinkan keluarga kita, teman- teman terdekat kita, jaringan kita, dengan tetap mematuhi setiap peraturan yang ada.

“Mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga silaturahmi. Bahwa pilihan politik boleh berbeda, namun persaudaraan tetap lebih utama,” tutupnya

LAINNYA