Gambar_Langit Gambar_Langit

IRT di Palembang Kecopetan Saat Hadiri Kampanye Akbar Capres Capres 01 

waktu baca 1 menit
Kamis, 25 Jan 2024 20:38 0 51 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Niat hati untuk menyaksikan kampanye akbar dan pelantikan ulama Palembang, Calon Presiden (Capres) 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Kamis (25/1/2024)

Seorang emak – emak bernama Mardiana (52), warga jalan Sukabangun II, Lorong Jamaah, Kecamatan Sukarami Palembang, telah menjadi korban kejahatan copet di Benteng Kuto Besak Palembang.

Mardiana telah kehilangan uang ratusan ribu, usai tas selempang warna coklat yang dibawanya, sudah koyak diduga akibat senjata tajam sejenis silet.

“Saya baru sadar setelah keliling-keliling disini, melihat tas bagian samping sudah koyak. Di dalamnya ada uang Rp 200 ribu, sudah hilang. Cuma uang, handphone untung saya pegang,” kata uMardiana, saat ditemui wartawan, ditengah perkumpulan massa pendukung yang menunggu kedatang Anies Baswedan.

Diakui Mardiana, dirinya pun langsung mencoba mendatangi posko tim terpadu pengamanan BKB dan sekitarnya. Lalu, di sarankan untuk membuat laporan polisi.

“Belum tahu buat laporan atau tidak, masih menunggu Anies datang,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ribuan massa pendukung calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan, di BKB Palembang, telah memenuhi pelataran dan massa terus berdatangan untuk menyampaikan dukungannya.

LAINNYA