Gambar_Langit Gambar_Langit

Juara bertahan, Dinkominfo Muba Juara Terbaik I Katagori Dekorasi Stand Terbaik 2023

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Nov 2023 21:14 0 119 Admin Pelita
SEKAYU, Pelita Sumsel – Fantastis, prestasi membanggakan bergelimang terus meroket harumkan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba pada pekan ini, mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Nasional.
Kabar baik pertama, Dinkominfo meraih Juara terbaik II AMH  tahun 2023 katagori siaran pers, pada hari Senin (30/10/2023). Bak gayung bersambut berselang hanya satu hari melalui LPPL Radio Gema Randik 97 FM Dinkominfo Muba kembali meraih juara terbaik II Katagori Program Peduli Bencana  pada ajang Anugerah Indonesia Persada.id, Rabu (1/1/2023).
Tidak hanya itu, tepat pada malam penutupan Muba Expo, Kamis (02/11/2023) Dinas Kominfo Muba yang di komandoi oleh Herryandi Sinulingga AP kembali diganjar juara terbaik I Katagori Dekorasi Stand di ajang Muba Expo tahun 2023.
Pada kesempatan ini, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengaku sangat bersyukur atas segala prestasi yang ditorehkan Dinkominfo Muba pada tahun 2023 ini.
Dikatakan Lingga, prestasi ini berkat Dekorasi yang apik hingga kerjasama yang solid dari tim Dinas Kominfo Muba di ajang Muba Expo 2023 ini akhirnya membuahkan hasil yang sangat maksimal, kerja keras untuk membuat bahagia pengunjung dengan membagikan sovenir hingga memfasilitasi karaoke gratis berbuah manis.
Lingga mengucapkan Terima kasih kepada semua Tim yang telah maksimal bekerja di stand Dinkominfo Muba untuk memberikan hiburan kepada pengunjung stand Muba Expo. “Capaian ini berkat kerja sama yang solid seluruh jajaran Dinkominfo Muba. Kita patut bersyukur tahun ini kembali mendapatkan juara terbaik I Katagori Dekorasi Stand di ajang Muba Expo tahun 2023. Artinya komitmen dan kerja keras kita membuahkan hasil yang sangat luar biasa. Saya sangat apresiasi kerja dari Tim Dinkominfo Muba. Ayo tetap semangat dan terus pertahankan prestasi ini, sesuai tagline kita Dinkominfo Muba ‘Solid, smart, speed’,”tandasnya.
Sementara itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengucapkan selamat kepada para pemenang dan Terima kasih telah turut andil memeriahkan Muba Expo dan HUT Kabupaten Muba ke-67. “Selamat kepada pemenang, dan Terima kasih atas kerja keras dan kekompakanya telah menghibur pengunjung Muba Expo 2023,” pungkasnya.
LAINNYA