Gambar_Langit Gambar_Langit

Dua Atlet Cabor Gulat Muba Kembali Peroleh Emas di Porprov Sumsel XIV

waktu baca 1 menit
Minggu, 17 Sep 2023 16:13 0 95 Redaktur Romadon

 

 

 

LAHAT, Pelita Sumsel – Kabar menggembirakan kembali datang dari para pejuang medali, dua Atlet Cabor Gulat dari Musi Banyuasin terus menambah koleksi medali emas untuk Kabupaten Muba dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Kali ini, Dua medali emas diraih oleh atlet Gulat gaya bebas putri kelas 44 kg dan 48 kg atas nama Nia dan Ayu, Minggu (17/09/2023). Jadi perolehan untuk sementara, kontingen Kabupaten Muba sudah berhasil mengumpulkan 11 medali emas.

PJ Bupati H Apriyadi Mahmud menyampaikan apresiasi kepada para atlet Gulat Muba yang begitu bersemangat dalam berkompetisi sehingga medali emas terus diperoleh.

Dikatakan Apriyadi, keberhasilan atlet Gulat ini diharapkan mampu memotivasi peserta cabang olahraga lainnya untuk terus mendapatkan prestasi.

“Alhamdulillah, Selamat untuk para atlet Kabupaten Muba, Terimakasih kepada kontingen Muba khususnya para atlet gulat atas persembahan 2 medali emasnya. Semoga atlet Cabor lainnya juga bisa menambah pundi-pundi medali, dan semoga cita-cita menjadi juara pada Porprov tahun ini bisa tercapai,” tandasnya.

LAINNYA