Gambar_Langit Gambar_Langit

Berbagi Kebahagian HBA Ke 63 dan IAD ke 23, Kejari OKU Kunjungi Panti Asuhan

waktu baca 2 menit
Rabu, 19 Jul 2023 15:05 0 161 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Berbagi kebahagian menjelang peringatan puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 dan hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 23 tahun 2023, Kejaksaan Negeri OKU kunjungi Panti Asuhan di bumi Sebimbing Sekundang, Rabu (19/7/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kajari OKU Choirun Parapat SH MH, serta di ikuti ketua IAD OKU Chaerina C Parapat beserta keluarga besar Kejaksaan Negeri OKU menyambangi panti Asuhan Mustika di Kampung Baru Kelurahan Kemalaraja kecamatan Baturaja Timur dan Panti Asuhan Rumah Yusuf Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Keluarga besar Kejari OKU terhadap sesama, kita ingin berbagi kebahagian terhadap saudara, anak-anak kita yang ada di Panti Asuhan agar mereka juga turut merasakan kebahagian HUT Hari Bakti Adhyaksa ke 63, dan IAD ke 23 ini,” kata Kajari OKU Choirun Parapat saat dibincangi portal ini.

Dikatakan Kajari, selain itu kegiatan ini juga untuk merajut silaturahmi, diharapkan kehadirannya beserta jajaran dapat memberikan semangat bagi  anak-anak di panti asuhan. Menurutnya dirinya yakin kedepan masa depan para anak di panti asuhan bisa cemerlang sebagai generasi penerus bangsa.

“Tetap semangat, ikuti peraturan yang ada di panti asuhan ini, serta rajin berdoa dan belajar supaya memiliki masa depan yang cerah, sehingga munculah generasi-generasi penerus bangsa,” pesan Kajari kepada anak – anak panti.

Pada kesempatan itu juga Kajari beserta rombongan memberikan bantuan berupa tali asih kepada panti asuhan tersebut. “semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di sini,” harapnya.

Semetara Ketua Panti Asuhan Yusup Romo Ignatius Wahyudi mengapresiasi kedatangan keluarga besar Kejaksaan negeri OKU ke Panti asuhan yang dipimpinnya. Menurutnya, uluran tangan para dermawan serta para donatur sangat berperan besar Dalam keberlangsungan panti asuhannya.

“Terus terang, panti asuhan ini di dirikan sejak tahun 1948. Artinya sudah berusia 75 tehun. Dan selama itu keberlangsungan kegiatan kita memang dibantu oleh para donatur serta uluran tangan para dermawan. Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan kejaksaan negeri OKU yang telah berbagi rezekinya kepada kami. Semoga ini bisa bermanfaat bagi para anak – anak panti ini,” tandasnya. (AND)

LAINNYA