Gambar_Langit Gambar_Langit

Jaga Kebugaran, Kejari OKU Gelar Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa

waktu baca 2 menit
Jumat, 14 Jul 2023 08:09 0 104 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Jaga Kebugaran dan kesehatan para anggotanya, Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar pekan olahraga Hari Bhakti Adhyaksa, Jum’at (14/7/2023).

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati yang dilakukan oleh Kajari OKU Choirun Parapat SH MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Cherdina C. Parapat bersama seluruh pegawai Kejari OKU.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat bersama dengan rute Start Kantor Kejari OKU, Kantor Samsat, jalan Lintas Sumatera, Simpang Bakung, Jalan Veteran dan finish di Kantor Kejari OKU. Kemudian dilanjutkan dengan senam sehat bersama serta perlombaan-perlombaan.

“Pekan olahraga ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 63 tahun 2023 yang puncaknya akan diperingati pada 22 juli mendatang,” Kata Kajari OKU Choirun Parapat SH MH.

Dikatakan Kajari,kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi serta menjaga kekompakan antar seluruh pegawai Kejari OKU.

“Setiap hari kita melaksanakan tugas dan rutinitas kerja terasa penat, nah inilah saatnya kita refreshing sejenak sambil olahraga agar tubuh dan pikiran kita kembali prima,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Kajari OKU memgucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan pegawai Kejari OKU yang telah menyukseskan kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Terimakasih untuk segenap panitia, Kita semua harus solid dan kompak,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasi Intel Variska A Kodriansyah SH MH, Kasi Pidum Erick Eko Bagus Mudigdho SH MH, kasi Pidsus Yerry, Kasi Datu Ajie Marta dan seluruh pegawai Kejari OKU. (AND)

LAINNYA