Gambar_Langit Gambar_Langit

Irjen Pol Eko Indra Heri Resmi Pimpin Polda Sumsel

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Mei 2020 16:08 0 141 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Serah terima jabatan Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM kepada Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM berlangsung Jumat (8/5) bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri Jakarta.

Serah terima jabatan Kapolda Sumsel ini dipimpin Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis, MSi. Selain Kapolda Sumsel ada delapan Kapolda yang juga dilakukan sertijab serta Pejabat Utama Mabes Polri.

Meski dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia Sertijab berlangsung lancar dan khikmad.

Sosok Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bukanlah orang baru di Polda Sumsel. Beliau pernah bertugas di Polda Sumsel serta menjadi Kapolres Lahat sehingga beliau sangat memahami dan akan cepat beradaptasi untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sumsel.

Sosoknya dikenal baik, tegas dan berwibawa ini adalah harapan baru bagi Polda Sumatera Selatan untuk menunjukan kiprahnya dalam menjalankan tugas dan menuangkan segala pola pikir serta ide-ide kreatifnya agar Polda Sumsel semakin eksis dalam kinerjanya mengayomi, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Diharapkan dibawah kepemimpinan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dapat membawa angin segar bagi Polda Sumsel untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda yang sebelumnya agar lebih baik lagi kedepannya dalam menciptakan situasi dan kondisi Kambtibmas yang lebih kondusif.

Mengingat saat ini dunia khususnya Indonesia mengalami pandemi Covid-19 yang cukup memprihatinkan sehingga peran Polri khususnya Kepolisian Polda Sumsel dapat berperan aktif untuk ikut terjun langsung membantu memberikan rasa aman dan nyaman serta kehadiran aparat kepolisian di tengah – tengah masyarakat pun bener bener dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan.

“Selamat sekali lagi kami ucapkan kepada Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM wong asli Palembang, Talang Betutu, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik memimpin Polda Sumsel,”Imron warga Palembang (yfr)

LAINNYA