Gambar_Langit Gambar_Langit

Musni Wijaya Jadi Ketua Umum PBSI Muba

waktu baca 1 menit
Minggu, 11 Jun 2023 20:14 0 101 Redaktur Romadon

 

Sekayu, Pelita Sumsel – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan, secara resmi melantik sebanyak 43 pengurus (PBSI) Kabupaten Musi Banyuasin Masa Bakti 2023 – 2027, Minggu (11/6/2023) di Museum Penghulu Muhammad Soleh Kabupaten Musi Banyuasin.

Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah SH MM menyampaikan,
selamat kepada para pengurus PBSI Kabupaten Muba yang hari ini telah di lantik “Dengan dilantiknya 43 kepengurusan PBSI di Kabupaten Muba akan lebih memperkuat lagi olahraga bulutangkis di Sumsel. Mari kita bersama-sama mencari bibit-bibit atlet bulu tangkis yang nantinya mampu bersaing baik di kancah Nasional maupun Internasional,”tuturnya.

Dikatakannya, para atlet dan kegiatan bulutangkis di Muba ini sudah bagus. Untuk kedepannya saya berharap kepada pengurus yang terpilih dapat berkerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya. Kami yakin PBSI Muba dapat lebih maju lagi kedepannya,”ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum PBSI Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi mengungkapkan, sangat bersyukur karena telah dilantik sebagai Ketua Umum PBSI. “Insyaallah dengan telah di percaya sebagai Ketua Umum saya dan rekan-rekan akan memberikan yang terbaik serta berkontribusi dengan maksimal untuk kemajuan olahraga bulutangkis di Muba,”ucapnya.

LAINNYA