Gambar_Langit Gambar_Langit

Diakhir Ramadhan, Karang Taruna Air Gading Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat

waktu baca 2 menit
Selasa, 18 Apr 2023 07:19 0 191 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Menjelang berakhirnya bulan Ramadhan 1444 H, Karang Taruna Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat  bagi-bagi takjil gratis kepada masayarakat bumi Sebimbing Sekundang, Senin (17/4/2023) petang kemarin.

Pembagian takjil ini dipusatkan di Simpang tiga Air Gading kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut. “ini merupakan kegiatan rutin setiap ramadhan yang dilakukan oleh Karang Taruna Air Gading,” kata Ketua Karang Taruna Kelurahan Air Gading Iwan Abdurahman kepada portal ini, Selasa (18/4/2023)

Sedikitnya 100 pack makanan takjil dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan ini lanjutnya bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan mencari berkah di bulan ramadhan 1444 H. “Kita ingin berbagi, setidaknya mencari berkah dibulan ramadhan, hal ini atas inisiatif dari seluruh pengurus karang taruna Air gading,” imbuhnya.

Menurutnya Karang Taruna Kelurahan Air Gading selalu aktif dalam kegiatan positif yang  baik kegiatan kemasyarakatan, sosial, budaya terutama keagamaan. Seperti dituturkan Iwan, menjelang ramadhan kemarin Karang Taruna Air Gading melakukan pembersihan TPU dan Masjid dan sore kemarin kita membagikan takjil. “Insyallah  nanti siang (18/4/2023) kita akan melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat dilingkungan kelurahan Air Gading,”ujarnya.

Kegiatan Karang taruna Air Gading ini bisa terlaksana berkat dukungan dari seluruh pihak terutama dukungan penuh dari Ketua Karang taruna Kabupaten OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd yang juga selaku Pembina Karang Taruna Air Gading. “Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat, dan bisa dijadikan motivasi bagi kami pengurus Karang taruna Kelurahan Air Gading dan bisa menjadi motivasi bagi karang taruna lainnya untuk tetap aktif dalam kegiatan apapun yang bersifat kebaikan untuk masyarakat,” harapnya (AND)

LAINNYA