Gambar_Langit

Levi’s Store di Palembang Indah Mall Hadir dengan Konsep Baru yang Menarik

waktu baca 4 menit
Kamis, 30 Mar 2023 19:08 0 197 Dety Saputri

Palembang, Pelita Sumsel – Dengan konsep Levi’s® NextGen Store, Original Levi’s® Store di Palembang Indah Mall menghadirkan pengalamanbelanja yang sangat dipersonalisasi bagi konsumen

Jakarta, Maret 2023 – Levi’s® adalah salah satu merek paling ikonik di dunia, yang dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri, hari ini mengumumkan toko kami telah buka di Palembang Indah untuk melayani pelanggan.

Kami hadir kembali dengan konsep terbaru Levi’s® NextGen store, yang menghadirkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian.

Original Levi’s® store di Palembang Indah Mall ini adalah strategi Levi’s® untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omnichannel kepada anak-anak muda penggemar fashion di kota Palembang.

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi’s® NextGen Store di Palembang Indah Mall sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi’s®, maupun anak-anak muda pecinta fashion, di Kota Palembang,” kata Hary Prasetyo, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia.

Store ini kami rancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk pelanggan kami di Palembang, dengan menawarkan berbagai produk Levi’s® yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan.”

Levi’s® NextGen Store di Palembang Indah Mall menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten – tampilan yang khas, menarik, dan otentik. Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam.

Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Untuk kenyamanan konsumen, Levi’s® NextGen Store di Palembang Indah dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

“Levi’s® NextGen Store di Palembang Indah Mall dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levi’s® yang paling otentik, paling mengesankan, dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kami,” tutur Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

“Sebagai sebuah Levi’s® NextGen Store, store di Palembang Indah juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi’s® untuk wanita, pria, maupun unisex, yang lebih lengkap dan bergaya muda, yang dikurasi untuk konsumen yang lebih muda dan dinamis.”

Di store ini Levi’s® menawarkan berbagai lini koleksi yang sustainable denim dan non-denim. Konsumen antara lain bisa mendapatkan koleksi Levi’s® 501® terbaru, Levi’s® SilvertabTM, serta Levi’s® non-denim.

Lini ini diciptakan bagi anak muda untuk tampil stylish dan sesuai dengan style kesehariannya.

Selain itu, Levi’s® juga menghadirkan koleksi unisex untuk berbagai kegiatan di akhir pekan, namun tetap tampil trendy, dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat hangout.

Buka tujuh hari seminggu, Original Levi’s® Store di Palembang Indah Mall Lantai GF unit 63 akan memastikan pengalaman berbelanja yang aman bagi konsumen saat ini.

Area Manager Levi’s NexGen Store Palembang Indah Mall Fauzi, mengatakan Levi’s® Store Palembang Indah Mall juga menyediakan ragam promo bagi para customer pelanggan, salah satunya potongan harga sebesar Rp300 ribu.

“Promo saat ini, jika customer bisa menyelesaikan games puzzle bisa mendapatkan diskon Rp300 ribu dengan menimal belanja Rp2 juta. Pelanggan bisa mengakses games tersebut bisa discan barcode melalui HP, nanti diarahkan untuk bermain puzzle. Gamesnya puzzle, ada gambar jeans tinggal disusun menjadi bentuk jeans, durasi games sekitar 10-15 detik, Ini tidak berlaku kelipatan,” bebernya.

Lanjutnya, Levi’s® store PIM juga menawarkan promo khusus dengan dibukanya gerai di PIM ini.

“Kita ada promo khusus, belanja Rp 1,6 juta akan mendapatkan free T-Shirt seharga Rp400 Ribu. Promo T-Shirt khusus opening ini hanya berlaku 2 minggu setelah opening,” ulasnya.

Masyarakat bisa memanfaatkan promo voucher Ramadan hingga lebaran, sambung Fauzi, masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhannya untuk berbelanja kebutuhan Idulfitri di Original Levi’s® Store Palembang Indah Mall.

“Jelang Hari Raya Idulfitri, Original Levi’s® store juga menghadirkan produk Raya Collection untuk Ramadan dan lebaran,” pungkasnya.

LAINNYA