Gambar_Langit Gambar_Langit

Juara 3 Tingkat Nasional, Klapie Ikan Bandeng TP PKK OKU Curi Perhatian Juri.

waktu baca 1 menit
Minggu, 9 Des 2018 15:09 0 121 Redaktur Pelita Sumsel

OKU, Pelita Sumsel -Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil menorehkan prestasi pada lomba masak berbahan dasar ikan pada peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) ke 5 yang berlangsung di Jakarta Convention Center.

Dalam ajang tingkat nasional tersebut OKU yang menjadi wakil provinsi Sumsel menampilkan menu kudapan klapie ikan bandeng, hasil olahan ikan PKK OKU ini berhasil mencuri perhatian para juri. Diantaranya Chef Juna, Kungfu Chef Muto, dan Siska Suwitomo, sehingga OKU berhasil keluar sebagai juara ketiga kategori ku dapan tingkat nasional.

Penghargaan dan hadiah diserahkan langsung oleh Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan, Nilanto Perbowo, didampingi Ketua TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo.

Ketua TP PKK Kab OKU, Hj Badiar Dewi Kuryana Azis didampingi Wakilnya Hj Henny Johan Anuar, mengaku bangga dan senang kabupaten OKU berhasil menyabet juara ke-3 diĀ  tingkat nasional. Ini baru pertama kali kami mengikuti lomba tingkat nasional dan khususnya warga OKU berbangga atas capaian ini.

“Sekali lagi kami merasa senang sekali racikan OKU berhasil dan berprastasi, karena untuk pertama kali ini priode TP PKK OKU mengikuti lomba masak mewakili Provinsi Sumsel dan sukses. Alhamdulillah bisa berhasil berkat kerjasama semua tim yang solid dan kompak,” Tukasnya (KBT).

Editor : Wawan Hasbuan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA