Gambar_Langit Gambar_Langit

Terima Kunjungan Forum Admin Medsos, Bupati Lanosin Ajak Sebarkan Postingan Positif

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Jul 2022 22:46 0 176 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T mendapatkan kunjungan dari Forum Admin Media Sosial (FAMS) yang mayoritasnya digawangi oleh anak-anak muda. Senin malam (18/07) di Rumah Dinasnya.

Kedatangan admin Media sosial ini dalam rangka rencana pelantikan pengurus FAMS OKU Raya. Tampak hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika beserta jajarannya.

Bupati OKU Timur menyambut baik rencana pelantikan FAMS OKU Raya Ini. Enos bepesan, agar Admin media sosial dapat memposting hal hal yang positif. “Dan bisa menjaring informasi yang benar benar terjadi dan bisa di saring,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu salah satu Admin Baturaja Update menyebut, pelantikan FAMS OKU Raya Ini direncanakan di hadiri Gubernur. Sesuai dengan arahan Gubernur Sumatra Selatan , pelantikan akan dilakukan di Kabupaten OKU Timur.

“Direncanakan kegiatan agenda pelantikan pengurus FAMS dua hari, pembukaan di OKU Timur serta penutupan di lakukan di OKU Selatan,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arfan hermawan berharap, FAMS nantinya dapat beriring dengan lnsan jurnalis dalam Menyebarluaskan hasil pembangunan yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten OKU Timur.

“Kedepan Pemerintah Kabupaten OkU Tomur juga akan melakukan Kopi morning dengan Awak media yang ada di OKU Timur dengan pemgurus FAMS yang ada di OKU Raya, untuk jadwal menyesuaikan dengan agenda bupati,” katanya. (fah)

LAINNYA