Gambar_Langit Gambar_Langit

Seduluran PSBP Palembang Gelar Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan

waktu baca 2 menit
Jumat, 15 Apr 2022 23:11 0 133 Dety Saputri

Palembang, Pelita Sumsel – Datangnya Bulan Suci Ramdhan 1443 H,  sangat dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh tanah air, salah satunya umat muslim yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Sopir Box Palembang (PSBP) yang sangat antusias menyambut Bulan Suci Ramadhan ini.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi PSBP dalam menyambut  bulan suci ramadhan yakni  berbagi takjil kepada pengguna jalan, khususnya kepada rekan – rekan driver (sopir) di Lampu  Merah Giant Soekarno Hatta.

Selain itu, PSBP juga melaksanakan kegiatan pembagian sembako ke Panti

Asuhan Cahaya Ridho Bunda, “sekaligus berbuka bersama seluruh pengurus PSBP Palembang,”kata Yosi Syarif Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua PSBP, Jumat (15/4/2022).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua umum PSBP Palembang Mustopa, ia mengatakan bahwa sebagai umat muslim,  sudah selayaknya kita mengisi kegiatan – kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan positif, sehingga akan memberikan dampak positif dan akan menambah nilai ibadah kita selama pelaksanaan Bulan Ramadhan 1443 H.

“Kegiatan  hari ini, merupakan kegiatan yg hampir rutin dilakukan oleh kelompok PSBP pada saat Bulan Ramadhan. Alhamdulillah rekan – rekan yg tergabung dalam PSBP dapat  menyisikan sebagian rekezinya untuk dapat berbagi, dengan semangat berbagi diharapkan kita akan mampu mempererat tali silahturahmi,”jelasnya.

Harapanya, kedepan agar dalam pelaksanaan ibadah Ramadhan 1443 H yanga sedang kita jalani bersama dapat berjalan dengan baik, dan pihaknya juga menghimbau kepada rekan – rekan driver (Sopir) untuk tetap taat dan mematuhi peraturan ketentuan lalulintas demi keselamatan bersama.

“Karena keluarga kita menantikan kita dirumah untuk dapat berkumpul bersama, semogah dengan  apa yang dilakukan oleh PSBP dapat memberikan dampak positif bagi anggota PSBP sendiri dan komunitas Driver (Sopir) dalam menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

LAINNYA