Gambar_Langit Gambar_Langit

Kadiyono : “Kita Punya Strategi Khusus Hadapi WBBM Tahun Ini”

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Feb 2022 20:27 0 157 Admin Pelita

Palembang, PelitaSumsel–Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 (Lapas) Palembang, Kamis (17/2/2022) melaksanakan giat upacara hari kesadaran nasional. Puluhan warga binaan tampak antusias mengikutinya.

Kepala Lapas Mata Merah Palembang Kadiyono mengatakan, ada dua poin ia sampaikan kepada anggotanya bahwa mengahadapi WBBM kali ini LAMETA (julukan Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Palembang) memiliki strategi khusus.

“Poin utama saya sampaikan dalam upacara hari kesadaran nasional kali ini, bagi warga binaan lewat kesahadaran individu dan kesadaran kolektif nantinya akan warga binaan bisa menjalani kehidupan yang lebih baik lagi. kita bentuk atau kita ajarkan skill sesuai minat yang dia tekuni,”ujarnya kepada wartawan.

lebih lanjut, ia menuturkan Lapas Mata Merah mempunyai layanan khusus yang dinamakan Lepermata (Layanan parkir gratis menyambut tamu) layaknya Valley Hotel dengan pelayanan yang prima dan tidak dipungut biaya atau Gratis.Tidak hanya itu protokol kesehatan juga diterapkan lapas Mata Merah meskipun kota Palembang naik level 3 PPKM.

LAINNYA