Gambar_Langit Gambar_Langit

Sekda Jumadi Lepas Kontingen Sepak Bola U-13 Ke Tingkat Nasional

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Nov 2021 16:22 0 109 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos., mewakili Bupati OKU Timur melepas kontingen sepakbola U-13 untuk berangkat ke Jakarta mewakili Sumatera Selatan dalam pertandingan tingkat nasional. Adapun rombongan kontingen berjumlah 15 pemain, 1 pelatih dan 4 official. Kamis, (4/11/2021) di Halaman Kantor Bupati OKUT.

Sekda Jumadi mengingatkan, agar peserta kontingen tetap menjaga kesehatan, kekompakan, menjaga sportivitas dan semangat juaranya yang harus ditumbuhkan dalam diri masing-masing.

“Harapan kita kontingen ini bisa menjadi juara 1. Kita juga inginkan OKU Timur benar-benar mendapatkan perhatian dari Provinsi ataupun Pusat dimana niat kita agar bisa menjadi pusat pembinaan olahraga di Sumatera Selatan. Dan harapan kita dengan adanya pusat pembinaan, maka anak-anak kita  ini bisa lanjut berjenjang diusia-usia berikut agar kedepannya bisa main ke tingkat nasional bahkan internasional.” ucapnya.

Sementara pelatih SSB OKU Timur Joko Nugroho sangat optimis, anak asuhnya bisa menjalankan taktik dan permainan yang telah di diberikan selama latihan.
“Telah terbukti dalam laga sebelumnya diperhelatan pertandingan tingkat Provinsi Sumsel dimana pada saat itu tim SSB melibas tim dari Muba dengan skor 4-1 dan di partai final kita bisa melumatkan ambisi PS Palembang dengan adu pinalti,” katanya. (ril)

LAINNYA